Aquasprite Theme Demo

Jumat, 04 Juni 2010 , Posted by supriyadi at 21.49

Jual Link, Ikut PTR, Ikut Adsense ,Ikut Afiliasi ,Jual Service atau Produk.

Berikut ini Bisnis online saya adalah Jual Link dan kombinasi PTR

Jual link adalah menyediakan spot link di blog kita dan kita menerima pembayaran per bulan atau 3 bln dst.

Jual link adalah passive income buat saya karena saya bisa memperoleh $500-$800 dari jual link. Saya menjual link dari blog PR NA sampai PR5, angka tersebut diatas adalah pembayaran yang dilakukan perbulan.
selain itu saya juga menjual link per 3 bln, 6 bln 1 tahun maupun permanent. harga per 1 link 1 tahun cukup menggiurkan, antara $25-$45/link.
Apa yang saya butuhkan?

saya beli 20 domen PR3 seharga $30/domain.
saya beli hosting seharga $20/tahun dari 1-3 hosting
saya develop domain2 tersebut hingga siap “panen”.

Biaya yang saya keluarkan:

Beli domain: 20 x $30 = $600
Beli Hosting:$20/year
Beli dofollow list: $30
——————————
Total: $650

Untuk Topik yang paling laku:

Bisnis,
Insurance,
Finance
Home Improvement, Furniture
Kesehatan
Automotive

advertising
beauty
dating & relationships
engineering & construction
events & entertainment
fashion
shopping & gifts
sport
technology & computers

6 topik pertama paling banyak dicari.

Biasanya saya membutuhkan waktu 3-5 minggu untuk bisa menjual link.
minggu pertama hingga minggu ke3 mengisi blog dengan postingan, setelah blog terindex dengan baik, paling tidak 100+ index google barulah blog siap dijual.

Untuk archive, lakukan postingan mundur minimal 4 bulan. jadi misalkan saat pertama saya develop blog 1 januari 2010, maka saya akan membuat postingan dari Oktober 2009. Jadi di archive ada Oktober, november, desember, januari. Terkesan blog dah berusia 4 bln-an :D .

Perkiraan income dari jualan link ini:
20 x $4 X 5link = $400/bln ( biasanya ada yang terjual 10 link/blog :D )

Selain Jual link perbulan,saya biasanya juga menjual link per tahun atau minimal per 6 bln.

dari 20 blog tersebut biasanya saya akan menjual beberapa link dengan harga murah sehingga biaya investasi yang saya keluarkan bisa kembali.

Selain Jual link saya juga ikut berbagai program PTR (Paid to review).
Berikut ini Urutan PTR yang Bagus dan sering mendapat Job:

Blogsvertise (BV)
Sponsored Review (SR)
Link Worth (LW)
Host My Post (HMP)

Dari 20 blogs biasanya paling tidak saya bisa memperoleh minimal 10 job @$9.

Untuk SR dan LW saya tidak bisa pastikan karena itu ada jenis job yaitu ngebid atau dikasih.

HMP adalah salah satu penghasil dollar yang lumayan. Dari 20 blog tersebut saya bisa mendapat $100-$300/bln.

Jadi dari Modal $650 tersebut, Memasuki bulan kedua saya sudah Break event Poins alias Balik Modal, bahkan saya bisa memperoleh keuntungan.

Hanya dengan modal tersebut saya bisa mengais $400-$1000/bln :D

Untuk jenis bisnis yang lain saya kurang paham soalnya masih sedikit sih hahaha

Saat ini saya membutuhkan lebih dari 1000 Blog dari PR2-PR8. Jika anda beminat silahkan mendaftar :D

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar