Aquasprite Theme Demo

Waspadai Peringatan Antivirus Palsu

Minggu, 12 Desember 2010 , Posted by supriyadi at 00.04

adi waktu baca-baca okezone.com, babeh menemukan berita baru tentang virus palsu. Modus operasi virus ini biasanya dengan cara memberi peringatan kepada pengunjung suatu website bahwa komputernya terkena virus. Tidak cuma memperingatkan, biasanya mereka juga menawarkan layanan untuk membersihkan virus tersebut secara gratis. Alih-alih komputer bersih dari malware atau virus, justru malah virus yang berduyun-duyun masuk ke komputer yang kita pakai.

computer virus Waspadai Peringatan Antivirus Palsu

Sebenarnya, ini bukan hal yang baru karena babeh sendiri pernah mengalaminya ketika awal-awal babeh mulai sering surfing sehingga berakibat babeh harus instal ulang Windows. Untung saja babeh sudah menggunakan trik instal ulang windows dengan cepat.

Mungkin yang membuat hal ini menjadi topik hangat adalah karena hal ini menjadi perhatian produsen software terbesar di dunia Microsoft Corp, bahkan Microsoft memperingatkan kepada para pengguna komputer agar berhati-hati terhadap jebakan antivirus palsu ini.

Meskipun kita perlu waspada, kita tidak harus jadi paranoid karena hal itu, karena biasanya peringatan antivirus palsu tersebut hanya muncul pada website-website tertentu.

Gambar diambil dari http://www.clipartguide.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar